4 Lambang Asrama SSS


1.- Estybrave Sorcfueaza (BRAVE)
(siswa penyihir pemberani dan tangguh)
lambang = phoenix

http://www.facebook.com/group.php?gid=227623204864

burung Phoenix atau yang lebih dikenal dengan sebutan phoenix,dalam peradaban Mesir adalah burung legendaris yang keramat dan dilindungi.
Phoenix dikatakan dapat hidup selama 500 atau sampai dengan 1461 tahun. Setelah hidup selama itu, Phoenix membakar dirinya sendiri. Setelah itu, dari abunya, munculah burung Phoenix muda. Siklus hidup burung Phoenix seperti itu bangkit kembali setelah mati, lalu muncul sebagai sosok yang baru. Burung Api ini digambarkan memiliki bulu yang sangat indah berwarna merah dan keemasan.
Phoenix merupakan simbol dari keabadian, lambang dari siklus kehidupan setelah mati,dan juga keberanian dalam menghadapi lawan-lawannya. ukuran burung phoenx sama dengan burung garuda, berukuran besar, burung ini juga sering disebut dengan burung dari surga.

~BRAVE BRAVOOOO~
-------------------------------------------------------------------------------------

2.- Estysocie Sorcamable (SORCIE)
(siswa penyihir baik.ramah dan penolong)
lambang = pegasus

http://www.facebook.com/group.php?gid=217087548846

Pegasus (bahasa Yunani: Πήγασος (Pégasos)) adalah seekor kuda bersayap yang merupakan putra Poseidon dan Medusa.Kata "pegasus” kini digunakan untuk merujuk kepada segala macam kuda bersayap secara umum.Pegasus berukuran sama layaknya kuda akan tetapi pegasus memiliki kedua buah sayap di pundaknya,dan berwarna putih.
Pegasus merupakan simbol dari kesetiaan,kelemah-lembutan dan kebaikkan,itulah mengapa hewan ini dipilih untuk menjadi salah satu lambang dari sevskywizskul.


ET LIBERATILER EDUCATUS ET NIMIS PROPINQUUS ADES
-------------------------------------------------------------------------------------

3.- Estylysto Sorcscie (LYSTO)
(penyihir pemikir cerdas dan berilmu pengetahuan luas)
lambang = velociraptor

http://www.facebook.com/group.php?gid=253208579357

Velociraptor (arti 'pencuri gesit') adalah sejenis pemangsa seperti Tyrannosaurus, hanya berbadan lebih kecil dan biasa hidup berkelompok. Strategi menyerang mereka lebih pintar daripada dinosaurus lainnya. Mereka menggunakan penarik perhatian untuk mengalihkan perhatian mangsa mereka, yang sebenarnya mangsa mereka telah dikepung.
itulah mengapa hewan ini dipilih untuk menjadi salah satu lambang dari sevskywizskul.
Velociraptor hidup di akhir Zaman Kretasius sekitar 75-71 juta tahun yang lalu,
ukuran tubuh sedang, dengan panjang sekitar 6 kaki (1.8 meter) dan tinggi 3 kaki (1 meter) dan berat sekitar 15-30 pound (7-14 kilogram),mereka memiliki sebuah cakar besar berbentuk melengkung, yang kemungkinan digunakan untuk menusuk atau merobek tubuh korbannya.Jika terdesak Velociraptor biasanya memanggil bala bantuan dengan mengeluarkan suara yang khas;suara ini bisa terdengar hingga radius kurang lebih 1.000 km.

==EN CINICIMIENTO NOSOTROS LISTO,EN LISTO NOSOTROS LA REY Y REINA==
-------------------------------------------------------------------------------------

4.- Estypicaro Sorcstrat (PICARO)
(penyihir cerdik/licik dan Berstrateg)
lambang = scorpio

http://www.facebook.com/group.php?gid=215868523279

Kalajengking adalah salah satu hewan yang berbisa dengan sengatan yang berada di belakangnya. kalajengking purba muncul pada pertengahan Masa Paleozoikum, kira-kira 400 juta tahun yang lalu.kalajengking mempunyai beranekaragam jenis dan warna, akan tetapi warna hitam inilah yang dipilh oleh sevskywizskul untuk menjadi lambang asrama picaro. kalajengking identik dengan kelicikan dan kegigihannya dalam menghadapi musuh. kalajengking hidup ditempat tempat yang lembab dan mengandung kadar air yag sedikit (biasanya dibawah tanah).kalajengking memiliki 8 kaki yang tersebar dibagian tubuhnya.

"THEY SAID THE DARK IS US, BUT WE SAID THE LIGHT IS US"
-------------------------------------------------------------------------------------

SSS
^^MAKING CYBER WIZARD WORLD COME TRUE WITH IMAGINATION,VARIATION AND CREATION^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "4 Lambang Asrama SSS"

Posting Komentar