Ruangan-ruangan di SEVSKYWIZSKUL

RUANGAN KEPALA SEKOLAH
Ruangan Kepala Sekolah berada di paling tengah dari kastil SSS. Ruangan ini dikelilingi ruangan guru dan juga 4 asrama Sevskywizskul. Tidak semua orang bisa memasuki ruangan ini, staff dan murid2 harus mengetahui kata kunci nya. Apabila kalian menerobosi ruangan kepala sekolah maka 100 mantra kutukan akan menyerang anda.


RUANGAN STAFF PENGAJAR
Ruangan staff pengajar berada di tengah kastil SSS dan mengelilingi ruangan kepala sekolah,
kalian harus menyebutkan kata kunci untuk memasuki ruangan utama staff pengajar
disini terdapat 8 bilik yang setiap bilik nya di duduki 1 staff SSS:

1. Bilik Guru Fantastic and Magical Creature (FMC)
Bilik ini ditempati oleh Prof. Vania Freewizvictorine sebagai guru Fantastic and Magical Creature (FMC) dan juga wakil kepala sekolah cara masuk bilik ini adalah pintu bilik ini terbuat dari es dengan cahaya ungu yg bergerak di dalamnya. Hanya dengan menyebutkan sandi: "magna vis fidelitatis", kalian bs msk ke ruangan ini. Tetapi, jika kalian tidak tahu sandi dan mencoba masuk dengan menggunakan mantra atau menggunakan alat apapun maka akan muncul fwooper dari dalam es yang siap mengumandangkan lagu-lagu merdu. Tapi jangan salah, nyanyian fwooper bisa membuat pendengarnya menjadi gila. Jadi, tanpa sandi yang di berikan guru FMC ini kalian tidak akan bisa masuk.


2. Bilik Guru Divination
Bilik ini ditempati oleh Prof. Tin Tin Freewizvictorine DeMerlin sebagai guru Divination. Cara masuk bilik ini adalah di depan pintu bilik guru ramalan ada 2 bola kristal [di kiri dan di kanan]. Kalau kalian ada urusan pelajaran, maka gosoklah bola kristal sblh kiri sebanyak 3x lalu ucapkan nama, kelas dan asrama lalu dalam sekejap kalian akan langsung ada di kantor guru ramalan, tapi kalau kalian ada urusan lain maka gosoklah bola kristal sebelah kiri sebanyak 5x [akan tetapi kalau cuma untuk main main saja maka bubuk bulbadox dari langit-langit didepan bilik saya akan jatuh ke wajah kalian.


3. Bilik Guru History and Middle World
Bilik ini ditempati oleh Prof. Danu Nugroho-Vd Wizhaworld'g sebagai guru Sejarah Sihir.
Cara masuk asrama ini adalah sebagai berikut,
Syarat-syarat untuk masuk :
-Mempunyai niat yang baik
-Menghafal sejarah sihir dengan baik
-Mempunyai nama (nama asli, of course)
Caranya
1. Carilah pintu yang benar, jangan sampai salah masuk ruangan. Pintunya terbuat dari kayu beech bergambar singa.
2. Di dekat pintu, ada sebuah buku tua yang sudah disihir.
3. Di buku tersebut ada soal sejarah. Jawab dan jika benar, ada sebuah buku lagi yang muncul di pintu. Tulis nama dan tujuan kamu untuk datang ke kantor Prof. Danu.
4. Setelah itu, pintu akan terbuka dan di dalam ruangan itu, ada semacam lemari ajaib.
5. Jika niatmu sungguh baik dan tanpa ada rencana jahat apapun, maka jika kamu buka lemari itu maka kamu akan dapat langsung menuju sebuah ruangan besar. Di situ ada 4 pintu.
-Pintu pertama adalah ruangan pesta (karena Prof Danu sering mengadakan pesta)
-Pintu kedua adalah Ruang tidur Prof Danu
-Pintu ketiga adalah Ruang kerja Prof Danu
-Pintu keempat adalah Kamar Mandi
Namun jika ada niat tak terpuji, maka jika kamu buka lemari itu yang akan kamu dapatkan hanya baju baju pesta milik Prof. Danu.
(Saya beri nama ruangan saya: The History,The Profesor and The Wardrobe)
Cukup eksentrik.


4. Bilik Guru Geo-Astrolog
Bilik ini ditempati oleh Prof. Yusuf Gfamz'zae' Freewizvictorine sebagai guru astronomia. Cara bilik ini adalah di pintu masuk terdapat jam matahari yang berputar setiap waktunya dan bersinar terang yang ditengahnya ada kanvas lukis bersuasanakan galaksi. Bagi yang ingin masuk ke bilikku cukup gambarkan dengan wandmu rasi bintang/zodiakmu diatas kanvas tsb secara rapi dan sempurna. Jika gambarnya sesuai dengan zodiak penggambar maka dibolehkan masuk dan jika tidak maka penggambar harus mencobanya terus sampai pintu masuk terbuka.


5. Bilik Guru Herfarmology
Bilik ini ditempati oleh Devi CybwizPattinson DeMerlin Vd sebagai guru Hermafology. Pintu ada 2 buah berbentuk obat kapsul dan botol syrup, yang keduanya adalah raman kebahagian dan tidak mengandung efek samping. Kalau mau masuk, harus meminum seteguk ramuan yg berbentuk botol syrup. Sedangkan kalau ingin keluar, harus mengambil ramuan yang sudah berbentuk kapsul dan meminumnya. Dinding-dindingnya dipenuhi oleh gambar-gambar tentang ilmu kedokteran, pertanian, dan herbologi serta para ahli dari ilmu tersebut. Di sebelah kiri, terdapat buku tentang kedokteran dan herbologi. Di sebelah utara, terdapat meja yang berisi peralatan kedokteran dan laboraturium. Di dekat meja peralatan, terdapat berbagai macam tumbuhan sihir dan tumbuhan muggle.


6. Bilik Guru Gaje, Musik dan Kesenian
Bilik ini ditempati oleh Prof. Farhell Vadrezky. Ruangan saya ini berukuran cukup besar. Ada 2 lapis pintu yang harus kalian lewati jika ingin memasuki ruangan saya.
Pintu pertama: di depan pintu yang pertama terdapat foto monalisa yang di buat menjadi puzzle. Kalian yang ingin memasuki ruangan saya harus menyusun puzzle tersebut sampai selesai. Setelah puzzle yang tertempel di depan pintu ruangan saya itu jadi, maka pintu akan terbuka.
Pintu kedua : didepan pintu ke dua, kalian akan melihat lantai yang berbentuk tuts piano. Kalian harus menyanyikan sebuah lagu diiringi injakan pada tuts piano yang akan mengeluarkan dentingannya. Jika lagu tersebut telah selesai kalian nyanyikan, maka papan point digital yang tertempel di pintu kedua akan memperlihatkan point kalian dalam penampilan tadi. Kalian harus mencapai target point minimum yaitu 50 point. Jika kalian mendapat point kurang dari 50, maka kalian akan terlempar ke pintu pertama sehingga kalian harus mengulang lagi dari awal.


7. Bilik Guru Lambang dan Rasi Bintang
Bilik ini ditempati oleh Fitria Rahmawati sebagai guru Lambang dan Rasi Bintang. Pintu masuk 3 buah bintang berwarna biru, hijau dan pink. Kalau mau masuk sentuh pake wand bintang warna biru kemudian hijau dan yang terakhir pink. Kemudian bintang warna biru dan pink menjauh. BIntang warna Hijau hilang dan muncul sebuah pintu. Di pintu akan muncul lambang rasi bintang yang harus dijawab apa nama dari lambang rasi bintang tersebut. Kalau bisa jawab pintu tersebut akan terbuka. Kalo tidak harus menjawab terus sampai pintu masuk terbuka. Di langit2 bilik langit y menggambarkan bintang di angkasa. Di sisi sebelah kanan terdapat buku2 tentang lambang dan rasi bintang.


8. Bilik Guru Spell, Curse and Charm (SCC)

Bilik ini ditempati oleh Prof. Jhojo-Pranata Redskywiz Freewizvictorine sebagai guru spells, curse and charm (SCC). Di bilik ini kalian harus selalu membawa wand jika mau menemui Prof. Jho karena kalian akan menghadapi sepasang patung naga yang berada di kedua belah sisi kanan dan kiri pintu ini, jika seorang wizard yang kemampuan sihirnya dibawah rata-rata mau memasuki bilik ini maka patung naga sebelah kanan dan berwarna biru secara otomatis akan hidup, kalahkan patung naga ini. Begitu pula jika seorang wizard yang kemampuannya lumayan maka patung naga sebelah kiri dan berwarna merah secara otomatis akan hidup dan menyerang kalian. Kalahkan naga tersebuat dan setelah naga tersebut kalah naga ini secara otomatis berubah menjadi sebuah mutiara yang berbentuk jantung, ambil jantungnya dan letakkan ditempatnya yakni diatas pintu yang telah disediakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ruangan-ruangan di SEVSKYWIZSKUL"

Posting Komentar